Clyne Tak Butuh Diistirahatkan

Clyne Tak Butuh Diistirahatkan

Liverpool – Nathaniel Clyne menjadi pemain Liverpool yang paling sering dimainkan pada musim ini. Tapi, Clyne mengaku masih punya banyak energi dan tak perlu diistirahatkan.

Liverpool telah menjalani 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Dari 21 pertandingan tersebut, Clyne tampil sebagai starter pada 20 laga di antaranya dan cuma sekali absen. Jumlah laga yang dijalani Clyne bahkan lebih banyak daripada Simon Mignolet (19 laga) yang berposisi kiper.

Kendati tak punya banyak kesempatan untuk beristirahat, Clyne mengaku selalu siap dimainkan. Bek kanan berusia 24 tahun itu juga antusias untuk menghadapi laga melawan mantan klubnya, Southampton, di perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (3/12/2015) dinihari WIB.

“Saya merasa baik. Saya muda, saya fit dan sehat, dan selalu siap bermain,” ucap Clyne yang dikutip Liverpool Echo.

“Saya menikmati bermain dan makin sering bermain, saya merasa makin baik,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi, Clyne berharap ajang Piala Liga Inggris akan memberinya kesempatan untuk meraih trofi pertama dalam kariernya.

“Ini tentunya merupakan kesempatan bagus untuk memenangi trofi. Menangi laga ini (melawan Southampton) dan kami akan lolos ke semifinal,” katanya.