Chiellini: Tak Ada Favorit dalam Perburuan Scudetto Musim Ini

Chiellini: Tak Ada Favorit dalam Perburuan Scudetto Musim Ini

Genoa – Menanjaknya performa Juventus belakangan ini membuat mereka mulai dijadikan kandidat terkuat peraih Scudetto. Meski demikian, bek Bianconeri, Giorgio Chiellini, merasa semua tim punya peluang sama menjadi juara.

Sembilan kemenangan beruntun dikumpulkan Juve, dengan terakhir mengalahkan Sampdoria 2-1, dan kini mereka sudah ada di posisi kedua klasemen. Lonjakan pesat ini bisa dibilang luar biasa mengingat dua bulan sebelumnya ‘Si Nyonya Besar’ masih ada di papan bawah.

Mau tak mau Juve kini mulai masuk dalam bursa peraih titel juara Serie A musim ini, setelah sebelumnya Napoli, Inter Milan, Fiorentina, dan AS Roma meramaikan persaingan itu. Dengan musim memasuki paruh kedua, maka kebangkita Juve ini akan jadi sinyal berbahaya untuk tim-tim lain.

Meski demikian, Chiellini tak mau Juve merasa jemawa karena persaingan di Serie A musim ini begitu sengit. Boleh dibilang tidak ada tim yang benar-benar jadi favorit.

“Tidak ada favorit untuk Scudetto. Kami belum mencapai apapun tapi kepercayaan diri para pemain semakin meningkat dan kami makin solid,” ujar Chiellini seperti dikutip Soccerway.

“Sikap para pemain yang tampil di lapangan selalu bagus,” sambungnya.

Juve akan memulai paruh musim kedua menjamu Udinese di Juventus Stadium pekan depan.