CEO Bayern Buka Nada masalah Transfer Vidal

 CEO Bayern Buka Nada masalah Transfer Vidal

MUENCHEN, – CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengaku gagasan timnya untuk merekrut Arturo Vidal dari Juventus. Tetapi, ia belum dapat mengonfirmasi perjanjian diantara ke-2 tim.

Mulai sejak Rabu (15/7/2015, isu sekitar kepindahan Vidal mulai gencar terdengar. Media-media Italia seperti Tuttosport, Corriere dello Sport, La Gazzetta dello Sport menyebutkan telah ada negosiasi pada ke-2 club.

” Walau demikian, saya tidak dapat mengonfirmasi perjanjian masalah Vidal. Kami mesti menanti serta bakal lakukan gerakan saat sebelum penutupan bursa transfer, ” ucap Rummenigge.

Direktur Bayern, Michael Reschke, diindikasikan jadi dalang dibalik gagasan perekrutan Vidal. Reschke pernah menjabat juga sebagai direktur Bayer Leverkusen saat berhasil meminang Vidal pada 2007.

Walau demikian, Reschke juga jadi sosok yang menghambat Bayern untuk memperoleh Vidal pada 2011. The Bavarians sudah ajukan tawaran 10 juta euro, namun Leverkusen pilih proposal sejumlah 10, 5 juta euro dari Juventus.

” Reschke menyampaikan apa yang sesungguhnya pada 2011. Leverkusen menghambat perjanjian dengan Bayern, ” kata Rummenigge.

” Saya mengharapkan, Vidal pada akhirnya berhimpun dengan kami, ” lanjut pria berumur 59 th. ini.