Cech: Arsenal Lakoni Laga Knockout Lebih Awal

Cech: Arsenal Lakoni Laga Knockout Lebih Awal

Arsenal mampu memperpanjang napas soal kans masuk ke babak 16 Liga Champions. Petr Cech pun menilai bahwa The Gunners sudah memulai pertandingan knockout lebih awal.

Saat menjamu Dinamo Zagreb, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB, Arsenal berhasil memetik kemenangan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas. Mesut Oezil dan Alexis Sanchez (mencetak dua gol), yang mencetak gol di laga yang berlangsung di Emirates itu.

Di saat bersamaan, Bayern Munich juga ‘membantu’ Arsenal dengan mengalahkan Olympiakos. Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena itu, mereka menang dengan skor empat gol tanpa balas.

Kans Arsenal untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions pun masih terjaga. Mereka saat ini ada di posisi tiga klasemen dengan raihan enam poin, berjarak tiga angka dari Olympiakos yang ada di posisi dua klasemen.

Agar bisa melaju ke babak 16 besar, Arsenal wajib untuk memenangi pertandingan melawan Olympiakos yang akan berlangsung di Karaiskakis Stadium, Piraeus, pada 9 Desember mendatang. Mereka harus menang dengan dua gol lebih awal.

Cech pun bilang bahwa pertandingan melawan Olympiakos itu menjadi playoff yang kepagian untuk tim asal London utara itu.

“Kami jelas senang dengan cara kami memenangi laga kami, dan dengan fakta bahwa Bayern Munich menampilkan performa bagus dan memenangi laga mereka. Itu yang kami butuhkan di hari ini,” kata Cech di situs resmi Arsenal.

“Kami melakukan bagian kami, mereka melakukan bagiannya, dan laga terakhir akan menjadi babak final buat kami, dan kami sudah memasuki laga playoff yang sebenarnya.”

“Jadi, kami akan masuk ke dalam situasi playoff dan kami tahu apa yang kami butuhkan untuk itu, jadi kami akan siap untuk itu,” imbuhnya.