Carlos Bacca Disejajarkan dengan Super Pippo

Carlos Bacca Disejajarkan dengan Super Pippo

MILAN – Meski AC Milan tampil melempem di awal musim ini, namun Carlos Bacca tetap dipuji setinggi langit. Bomber internasional Brasil itu bahkan disejajarkan dengan bomber legendaris Milan, Filippo Inzaghi. Komparasi ini bukan sembarangan, karena keluar dari mulut salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Rossoneri, Carlo Ancelotti.

Bacca mampu tampil sensasional bersama Sevilla sebelum bergabung dengan kubu San Siro di jendela transfer musim panas lalu. Penyerang berusia 29 tahun itu sukses membawa Los Nervionenses juara Europa League dan finis di posisi lima La Liga musim lalu.

Bacca sejauh ini memang baru mencetak tiga gol dari delapan pertandingan – di semua kompetisi – bersama Milan.

“Carlos (Bacca) tampil sensasional bersama Sevilla musim lalu dan dia mampu menarik minat banyak klub. Saya kira Milan beruntung mendapatkan tanda tangannya. Dia belum maksimal di awal musim ini, tapi saya kira dia akan semakin baik di laga-laga ke depan. Dia berada di lingkungan dan liga yang baru, tentu dia butuh adaptasi,” celoteh Don Carletto kepada AS, Sabtu (17/10/2015).

“Saya sangat menyukai gaya permainannya. Dia mengingatkan saya pada sosok Pippo (Inzaghi). Dia bisa sangat cepat bergerak di antara dua bek tengah lawan. Dia sangat licin, namun juga punya power yang bagus. Saya bahkan sempat berniat untuk memboyongnya saat membesut Real Madrid,” urai pria 56 tahun yang kini tengah menganggur setelah dipecat Los Blancos pada akhir musim lalu tersebut.