Bintang Atletico Mengakui Diincar Empat Club Sekalian

 Bintang Atletico Mengakui Diincar Empat Club Sekalian

MADRID – Bintang Atletico Madrid, Arda Turan, mengakui tengah diawasi empat club sekalian. Tetapi, pemain asal Turki itu tidak mengatakan klub-klub mana saja yang menyimpan ketertarikan kepadanya.

Pasti ada awalan kenapa bekas pemain Galatasaray itu diincar banyak club belakangan ini. Terkecuali lantaran mempunyai skill olah bola apik, pemain berumur 28 th. pernah menyampaikan mau meninggalkan Vicente Calderon manfaat gabung dengan salah satu club Premier League.

Bahkan juga selesai nampak komentar itu dari Turan, Chelsea segera lakukan penawaran pada kubu Los Colchoneros –julukan Atletico Madrid. Beritanya, The Blues siap menukar Filipe Luis untuk memperoleh Turan pada busa transfer musim panas 2015.

“Semua isu transfer yang melibatkan saya tak seutuhnya benar. Sekarang ini agen saya tengah bernegosiasi dengan tiga hingga empat club sekalian. Saya bakal memberitahukan pada Anda bila perjanjian sudah berlangsung, ” kicak Turan di account Twitter pribadinya, @ArdaTuran10line, Senin (28/6/2015).

Pasti ada argumen dibalik hasrat Turan meninggalkan Atletico yang telah empat musim ia bela. Beritanya, ia mau mencari tantangan baru sesudah berhasil merengkuh trofi La Liga, Copa del Rey, Super Copa de Espana, UEFA Super Cup, serta Europa League berbarengan tim bimbingan Diego Simeone.