Benzema Tertawakan Rumor Kepindahannya ke Arsenal

Benzema Tertawakan Rumor Kepindahannya ke Arsenal

MADRID – Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, herang dirinya sering dirumorkan akan meninggalkan Real Madrid. Benzema sampai saat ini merasa nyaman bermain untuk klub berjuluk Los Blancos tersebut.

Musim panas lalu Benzema memang santer diberitakan segera bergabung dengan Tim Meriam London. Spekulasi tersebut timbul setelah pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, lebih memilih Gareth Bale pada beberapa pertandingan uji coba.

Di lain pihak, Arsenal memang dikabarkan sedang mencari penyerang berkelas dunia. Saat itu Arsenal diperkirakan sudah menyiapkan dana besar untuk memperuncing lini depan.

“Tidak akan. Seperti musim panas lalu, saya selalu tertawa dengan teman serta saudara saya. Kami selalu menunggu media membuat rumor seperti itu,” ujar Benzema, seperti diberitakan Goal, Senin (19/10/2015).

“Menurut pendapat saya, Real Madrdid dan Barcelona adalah daya tarik dalam sepakbola. Mengapa saya harus meninggalkan itu? Saya termasuk tim di klub terbaik di dunia ini. Saya senang. Itu mudah sekali,” tambah penyerang berpaspor Prancis tersebut.

Saat ini Benzema sedang fokus untuk memulihkan keadaannya. Ia mengalami cedera saat membela Timnas Prancis di laga persahabatan. Benzema juga absen saat Real Madrid menundukkan Levante 3-0 pada Sabtu 17 Oktober 2015.