Benitez: Pembenci Madrid Tak Senang Lihat Kami di Atas

Benitez: Pembenci Madrid Tak Senang Lihat Kami di Atas

Madrid -Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, kembali memberikan pembelaan terhadap timnya. Kali ini, ia menyebut bahwa banyak orang tidak suka melihat timnya di atas.

Madrid sesungguhnya tidak tampil buruk musim ini. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana mereka memimpin klasemen sementara La Liga dengan catatan belum terkalahkan. Los Blancos menang 6 kali dan imbang 3 kali dalam 9 laga, mencetak 21 gol, dan baru kebobolan 3 gol.

Kendati demikian, pada beberapa kesempatan, Madrid dinilai tampil tumpul lantaran punya banyak peluang tapi gagal memaksimalkannya. Di kesempatan lain, Madrid dinilai tampil defensif, meskipun punya sederet pemain depan kelas satu.

Bagi Benitez, kritik semacam itu adalah wajar. Untuk tim sebesar Madrid, kata Benitez, level tuntutannya memang tinggi. Oleh karenanya, tidak heran jika kesalahan kecil saja bakal disorot.

“Kalau saya bukan orang Spanyol, saya tentu sudah bertanya-tanya, mengapa seperti itu. Tapi, saya sudah terbiasa melihat ini,” ujar Benitez seperti dilansir Marca.

“Madrid adalah klub besar dan sudah biasa berada di atas.”

“Banyak orang senang dengan itu, tapi pembenci Madrid berpikir sebaliknya,” kata Benitez.

Madrid mencetak 6 gol dan hanya kebobolan 1 gol dalam dua laga terakhir di La Liga. Mereka punya kans untuk kembali meraup tiga poin kala menjamu Las Palmas, Sabtu (31/10) malam WIB.