Benitez Akui Susah Melawan Milan

 Benitez Akui Susah Melawan Milan

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengaku kompetisi melawan AC Milan tidak gampang untuk pasukannya. Walau sekian, bekas pelatih Napoli ini terasa senang dengan apa yang didapat timnya sepanjang tour pramusim.

Madrid bermain imbang tanpa ada gol melawan Milan pada pertandingan International Champions Cup di Shanghai, China, Kamis (30/7/2015). Alhasil, pemenang ditetapkan melalui drama adu penalti yang dimenangkan Los Blancos dengan score 10-9, hingga mereka memiliki hak menggondol trofi moment pramusim itu. Ini adalah trofi ke-2 Madrid di arena sama lantaran minggu lantas mereka jadi juara di Australia.

” Kami hadapi tim seperti Milan yang telah ada disini sepanjang tujuh hari serta tak lakukan banyak perjalanan seperti kami, hingga lumrah apabila mereka mempunyai kecepatan yang bagus serta lakukan desakan dengan baik, ” tutur pelatih asal Spanyol itu dalam jumpa pers selesai pertandingan.

” Kami telah lihat ini takkan gampang. Pada paruh ke-2, Milan alami penurunan serta itu bikin kami lebih gampang memegang bola. ”

” Keseluruhannya tour ini sangatlah positif serta yang dapat kami kerjakan yaitu memberikan pujian pada beberapa pemain atas sikap mereka serta hasil yang dicapai. ”

” Selanjutnya beberapa pemain bikin ketidaksamaan. Juga sebagai pelatih, anda dapat memberi mereka inspirasi, namun itu terserah mereka waktu beraksi. ”

” Tidak gampang bermain pada suhu yang panas serta lembab di China. Kami alami beberapa kesusahan melawan tim bagus seperti Milan serta pelatih baru mereka yang bikin timnya bermain lebih agresif. “