Bek Leverkusen Mau Bela Club Serie A

 Bek Leverkusen Mau Bela Club Serie A

LEVERKUSEN – Bek Bayer Leverkusen, Giulio Donati, mengakui tertarik untuk berhimpun dengan club Italia, Fiorentina. Pemain 25 th. itu bahkan juga mengakui agennya tengah lakukan kontak dengan club asal Kota Firenze itu.

“Saya tertarik berhimpun dengan Fiorentina serta menanti apakah geser adalah suatu hal yang mungkin saja dikerjakan. Mereka mempunyai proyek ambisius serta memperoleh hasil baik di satu tahun lebih paling akhir, ” tutur pemain yang berposisi juga sebagai bek kanan itu melansir Football Italia, Minggu (26/7/2015) .

“Agen saya tengah bicara dengan Fiorentina, dengan juga beragam club lain. Sejauh yang saya ketahui, tidak bakal ada permasalahan termasuk juga negosiasi bila Fiorentina mau lakukan penawaran, ” imbuhnya.

Donati pada awal mulanya pernah berkiprah di Serie A berbarengan tiga club yakni Lecce, Padova, serta Grosseto. Di ketiga club itu Donati berstatus juga sebagai pemain utang. Sejatinya ia mengawali karirnya berbarengan tim junior Inter Milan.

Sayangnya, berbarengan Nerazurri ia tidak pernah sekalipun menembus tim paling utama di level senior. Pada 2013 Leverkusen menebusnya seharga tiga juta Euro atau sekira Rp62 miliar. Ia sempat juga membela Timnas Italia U-21 mulai sejak 2010 sampai 2013.