Bek Inggris ini Meminta Maaf Soal Kabar yang Menimpanya

Bek Inggris ini Meminta Maaf Soal Kabar yang Menimpanya

Bek Bristol City, Luke Ayling, mengeluarkan permintaan maaf karena perilaku tidak sopan dalam acara Cheltenham Festival. Permintaan maaf tersebut ia lakukan menyusul sejumlah berita negatif yang menimpa dirinya.

Sebelumnya gelandang MK Dons, Samir Carruthers dan penyerang Northampton Town, James Collin, dituduh kencing ke dalam gelas di area VIP. Kejadian tersebut berlangsung saat acara pacuan kuda, sebelum mereka tepergok melakukan hal tersebut di balkon penonton.

Meski tidak ada bukti bila Alying melakukan hal yang sama, namun karena tindakan kedua rekannya tersebut ia terpaksa menerima berita buruk dari publik. Oleh alasan itulah pemain berusia 24 tahun itu tidak nyaman dan berinisiatif menyatakan permintaan maaf.

“Saya ingin meminta maaf untuk perilaku yang telah mempermalukan klub. Melihat foto-foto tersebut saya sangat menyesal. Meski saya tidak menempatkan diri pada situasi tersebut namun saya ingin meminta maaf atas kejadian tersebut,” cetus Ayling, menyadur dari Sportsmole, Jumat (18/3/2016).

“Kami berada bersama pada saat itu, saya baru mengetahui bila beberapa media nasional memberitakan sanksi pelanggaran yang akan dikenakan kepada mereka. Saya berterima kasih atas seluruh penyelidikan yang dilakukan yang telah membersihkan nama saya dari perilaku tidak senonoh,” imbuhnya.