Beckham Tolak Bahas Peluang Mourinho ke MU

Beckham Tolak Bahas Peluang Mourinho ke MU

David Beckham enggan membahas peluang Jose Mourinho gabung dan menjadi manajer Manchester United pada musim depan.

Mourinho dipecat dari kursi manajer Chelsea pada Kamis (17/12/2015) malam. Sejumlah spekulasi lantas muncul terkait masa depan dia.

Spekulasi yang paling banyak dibahas adalah kemungkinan manajer asal Portugal itu melatih Manchester United. Sebelum ada pemecatan Mourinho, Massimiliano Allegri dan Carlo Ancelotti disebut-sebut akan menjadi pengganti Louis van Gaal pada musim depan.

Akan tetapi, Beckham enggan mengulas soal kemungkinan tersebut. Menurut legenda Setan Merah itu, membicarakan peluang Mourinho gabung ke Stadion Old Trafford sama saja dengan tidak menghargai Van Gaal.

“Saya akan dianggap tidak respek apabila membahas hal tersebut karena saat ini Manchester United masih memiliki manajer,” ucap Beckham, Jumat (18/12/2015).

Menurut dia, rumor siapa gabung ke mana akan selalu ramai dibicarakan masyarakat sampai ada sebuah kepastian, termasuk soal Mourinho.

Beckham juga mengaku kaget dengan pemecatan Mourinho. Dia melihat manajer asal Portugal itu merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia.

“Saya berharap dia akan kembali ke Premier League. Publik Inggris begitu mencintai dia. Suporter juga suka melihat gayanya di tepi lapangan. Sedih melihat dia pergi,” ucap Beckham.

Mantan pemain Real Madrid itu juga yakin Chelsea akan segera menemukan pengganti yang tepat. Hal itu tak lepas dari keberadaan Roman Abramovich selaku pemilik klub yang dianggap Beckham punya gairah besar di sepak bola.