Beckham Puji Mentalitas Bale

Beckham Puji Mentalitas Bale

MANCHESTER – Musim perdana Gareth Bale bersama Real Madrid memang berakhir dengan manis. Ia mampu membuktikan diri dengan kualitasnya. Akan tetapi pada musim kedua Bale beberapa kali diterpa kritik karena performanya dinilai menurun. Hal itu ternyata mendapatkan perhatian dari mantan pemain Madrid, David Beckham.

Di mata mantan pemain Manchester United tersebut, secara keseluruhan Bale telah beradaptasi dengan baik di Madrid. Beckham mengaku salut dengan apa yang dilakukan oleh pemain asal Wales tersebut pada saat tekanan datang bertubi-tubi padanya.

Tak mengherankan jika Becks –sapaan akrab Beckham– tahu betul bagaimana rasanya menjalani karier di Santiago Bernabeu. Dirinya pernah menjadi bagian dari skuad bertabur bintang Madrid atau dikenal dengan nama Los Galacticos pada 2003 hingga 2007.

“Saya mengenal Gareth (Bale) ketika saya berlatih di Tottenham beberapa tahun lalu, dan dia adalah sosok yang fantastis dengan banyak talenta,” imbuh Beckham mengutip Soccerway, Senin (12/10/2015).

“Saya tak terkejut ketika Real Madrid merekrutnya dengan harga yang cukup mahal. Namun, jelas, hal itu diiringi dengan banyak tekanan. Pada musim pertamanya ia memenangkan Liga Champions dan mencetak gol di final. Untuk saya dia saat ini menunjukan karakter yang luar biasa,” puji Beckham.