Barzagli Telah Sembuh, namun Allegri Takkan Ambillah Resiko

 Barzagli Telah Sembuh, namun Allegri Takkan Ambillah Resiko

Shanghai – Juventus memperoleh berita bagus berkenaan keadaan Andrea Barzagli mendekati pertandingan Piala Super Italia. Barzagli telah sembuh dari cederanya meski keikutsertaannya di pertandingan itu masih tetap jadi sinyal bertanya.

Barzagli pernah alami permasalahan pada ototnya. Cedera itu membuatnya mesti menepi sepanjang 20 hari.

Tetapi Barzagli sembuh lebih cepat dari perkiraan awal mulanya. Nama bek internasional Italia itu masuk ke scuad yang dibawa Massimiliano Allegri ke Shanghai untuk pertandingan Piala Super Italia melawan Lazio.

Sembuhnya Barzagli pasti jadi berita bagus untuk Juve. Karena Bianconeri telah kehilangan Giorgio Chiellini yang perlu tidak hadir melawan Lazio lantaran cedera paha.

Walau sekian, Allegri belum meyakinkan apakah Barzagli bakal di turunkan melawan Lazio, Sabtu (8/8/2015) yang akan datang. Dia tidak mau mengambil resiko berkenaan keadaan bek berumur 34 th. itu.

” Andrea ada berbarengan scuad. Dia baik-baik saja serta dia telah sembuh, namun kami tidak mau mengambil resiko apa pun, ” tutur Allegri seperti diambil Football Italia.

” Kami telah lakukan pekerjaan yang bagus, kami telah bekerja sepanjang dua minggu lebih, beberapa pemain telah berlatih dengan baik sepanjang itu, ” tambah pelatih yang musim lantas mengantar Juve mencapai dua gelar itu.

Pertandingan Piala Super Italia bakal jadi kompetisi kompetitif pertama Juve sesudah tiga pertandingan ujicoba pramusim. Saat sebelum Serie A bergulir pada 23 Agustus yang akan datang, Gianluigi Buffon dkk. masih tetap bakal memerankan satu pertandingan ujicoba melawan Juventus Primavera.

” Cuaca di Shanghai sedikit lembab, namun bila kami berlatih di saat yang pas, itu sangatlah bagus. Kami mesti menyiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini serta selalu menyempurnakan persiapan kami, ini bakal jadi minggu yang sangatlah bermanfaat, ” tuturnya memberikan.