Barca Konfirmasi Ketertarikan Pada Pogba

Barca Konfirmasi Ketertarikan Pada Pogba

Barcelona – Barcelona mengonfirmasi bahwa gelandang Juventus Paul Pogba membuat mereka tertarik dan menjadikannya target. Namun demikian, Blaugrana masih belum mau bicara banyak karena masih mendapatkan hukuman.

Barca sendiri sudah beberapa waktu dikaitkan dengan Pogba. Namun kabarnya juga mendapatkan saingan dari rivalnya di Spanyol, Real Madrid, juga dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Tak lama setelah berhadapan langsung dengan Pogba dan mengatasi Juve 3-1 di final Liga Champions, Barca mengonfirmasi ketertarikan pada pemain internasional Prancis itu. Namun demikian Presiden Barca Josep Maria Bartomeu tak bisa berbicara lebih jauh, apalagi timnya sedang dalam hukuman larangan transfer sampai 2016 mendatang.

“Benar bahwa Pogba adalah target utama kami dan jelas kami tertarik padanya. Tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi. Kami masih dilarang merekrut pemain sampai Januari, jadi saya tidak bisa membicarakannya,” kata Bartomeu kepada Telefoot dikutip soccerway.

Pogba sepanjang musim 2014/2015 tampil 41 kali di semua ajang kompetitif yang diikuti Bianconeri. Dia mencetak 10 gol dan 11 assist.