Barca Belum Berniat Pagari Neymar

Barca Belum Berniat Pagari Neymar

BARCELONA – Berkat performa dan skill yang ditunjukkannya, Neymar da Silva tentu menjadi dambaan bagi banyak klub. Meski demikian, Barcelona sebagai pemilik sah, rupanya belum berniat memagari Neymar.

Hal tersebut secara tak langsung diungkapkan oleh wakil presiden Barca, Jordi Mestre. Mestre membeberkan, sampai saat ini Neymar dan pihak klub belum mengadakan pertemuan apa pun untuk membahas kontrak baru.

“Kami belum mendiskusikan apa pun dengan Neymar. Tidak ada yang sudah resmi di atas meja mau pun dalam perbincangan secara formal,” tutur Mestre, seperti diberitakan Sportsmole, Senin (12/10/2015).

Hal tersebut dinilai banyak pihak cukup mengherankan. Sebab, Neymar disebut-sebut akan menjadi target utama Manchester United dalam bursa transfer musim dingin, sehingga itu dinilai akan cukup mengancam Azulgrana.

Neymar sejatinya masih terikat kontrak hingga 2018. Sejak didatangkan dari Santos pada 2013, pemain internasional Brasil itu langsung diikat Raksasa Katalan dengan kontrak lima tahun.