‘Balotelli Mesti Tersenyum Lagi’

‘Balotelli Mesti Tersenyum Lagi’

'Balotelli Mesti Tersenyum Lagi'

Milan – Mario Balotelli disebut belum tampil memuaskan di AC Milan dan butuh sentakan untuk bangkit. Ia juga dikatakan mesti tersenyum lagi di atas lapangan.

Hal tersebut dilontarkan oleh Mino Raiola, agen Balotelli. Pemain yang saat ini sedang dipinjamkan Liverpool ke AC Milan itu sejauh ini baru membuat satu gol Serie A dari 14 penampilan, walaupun sempat absen tiga bulan karena cedera.

“Balotelli? Untuk pertama kalinya dengan Mario, saya tidak bisa mengatakan apa-apa mengenai aspek perilaku,” ucap Raiola kepada Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia.

“Pada nyatanya, setelah cedera ia belum mampu untuk unjuk gigi sepenuhnya. Klausul pembelian? Pada saat ini yang lebih penting Mario mesti tersenyum lagi di atas lapangan.

“Ia sudah melakukannya dalam menjalani kehidupan pribadi, tapi itu tidak cukup. Tentu saja ia butuh sebuah sentakan,” bebernya.

Performa tak oke itu bukan cuma membuat Milan kabarnya tak berminat memermanenkan status Balotelli, melainkan juga membuat masa depannya di Liverpool dispekulasikan. Menurut laman web Il Milanista yang dikutip sejumlah media Inggris, pihak Balotellli pun sudah membuka pembicaraan dengan perwakilan klub China Jiangsu Suning.