Bale Diyakini Akan Lebih Baik Musim Depan

Bale Diyakini Akan Lebih Baik Musim Depan

Madrid – Penampilan Gareth Bale mendapatkan sorotan setelah Real Madrid gagal mengakhiri musim dengan raihan trofi. Pemain asal Wales itu diyakini akan bisa bermain lebih baik lagi di musim depan.

Bale menjadi sasaran kritikan saat El Real gagal melaju ke final Liga Champions usai kalah bersaing dengan Juventus. Dia dianggap tak terlihat dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium beberapa waktu lalu.

Akibat gelombang kritikan itu, Bale pun sampai dirumorkan akan meninggalkan Santiagu Bernabeu. Manchester United disebut-sebut menjadi klub yang sangat meminatinya.

Tapi, Bale menegaskan kesetiannya kepada Madrid. Dia akan bertahan di klub asal ibukota Spanyol itu.

Soal kemampuan Bale, eks pelatih MU David Moyes mempunyai keyakinan besar bahwa dia akan tampil lebih oke musim depan seiring dengan pergantian pelatih Madrid ke tangan Rafael Benitez.

“Bale merupakan kelas yang berbeda. Saya ingin mecoba dan membawanya ke United dari Tottenham, tapi itu tak terjadi. Dia sudah membawa hatinya pindah ke Real Madrid,” kata Moyes di AS.

“Dia ada di kepala saya segera saat saya hadir di Manchester United, karena dia merupakan pemain yang mencetak gol, memberi assist, dia cepat, fisiknya kuat. Musim depan dia akan menjadi bintang besar Real Madrid.”

“(David) De Gea juga membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan Manchester United. Itu tak mudah. Bale harus diberi waktu. Dia tak berbeda dengan anggota skuat lainnya,” imbuhnya.
(cas/krs)