Bale Dipanggil Benitez Terkait Perselisihan dengan Ronaldo

Bale Dipanggil Benitez Terkait Perselisihan dengan Ronaldo

MADRID – Pelatih Real Madrid, Rafa Benitez, dikabarkan telah memanggil anak asuhnya, Gareth Bale. Gareth Bale dipanggil oleh Benitez secara personal untuk ditanyai mengenai hubunganya dengan pemain berkebangsaan Portugal, Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Bale sempat diisukan memiliki masalah dengan Ronaldo setelah manajernya membuat pernyataan yang menyerang Ronaldo. Manajer Bale, Jonathan Barnett, mengatakan pemainnya ingin menjadi pemain hebat tetapi tidak dalam hal menjual celana dalam.

Komentar Barnett tersebut merespons serangkaian kegiatan promosi yang dilakukan Ronaldo untuk mempromosikan produknya itu. Akibat komentar tersebut, Bale dipanggil untuk menjelaskan titik persoalan.

Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (15/10/2015), Bale dikabarkan telah menjelaskan kepada Benitez bahwa manajernya tidak mengatakan itu dengan sungguh-sungguh. Bahkan Bale mau mengklarifikasi komentar tersebut ke Ronaldo pada sesi latihan berikutnya jika diperlukan.

Setelah bertanya kepada Bale, Benitez direncanakan untuk bertemu dengan Ronaldo mencari tahu mengenai perasaan atas komentar Bale tersebut.