Babak Ke empat : 13 Tim Premier League serta Tiga Tim Divisi Championship

 Babak Ke empat : 13 Tim Premier League serta Tiga Tim Divisi Championship

Babak ketiga Piala Liga Inggris telah usai dimainkan. Akhirnya, ada 13 tim Premier League serta tiga tim divisi Championship yang masih tetap bertahan untuk memperebutka ticket perempatfinal.

Hampir tidak ada surprise di hasil kompetisi babak ketiga Liga Inggris. Mungkin saja kejutannya hanya kekalahan Swansea City dari Hull City, dan kekalahan Newcastle United atas Sheffeild Wednesday.

The Swans yang datang dari Premier League, takluk dengan score tidak tebal 1-0 waktu bertemu dengan The Tiggers. Dalam kompetisi yang berjalan di KC Stadium, Kingston upon Hull, tim tuan rumah menang karena gol yang disumbangkan David Meyler.

Liverpool hampir saja jadi headline paling utama surat berita sesudah kesusahan waktu bertemu dengan tim ‘paling lemah’, Carlisle United. Melawan tim dari divisi empat dengan kata lain League Two, The Reds mesti bersusah payah untuk mengamankan kemenangan.

Tim garapan Brendan Rodgers itu mesti memerankan adu sepakan penalti, sesudah bermain imbang 1-1 sepanjang 120 menit. Eksekusi James Milner, Emre Can, Danny Ings, dapat berbuah gol. Disamping itu, eksekutor Carlisle yang sukses hanya Gary Dicker serta Alex McQueen.

Tim-tim Premier League yang lain, Crystal Palace, Southampton, Norwich City, serta Manchester United, melaju ke babak ke empat dengan mulus.

Palace menang 4-1 atas Crystal Palace, Soton mengalahkan Milton Keynes Dons enam gol tanpa ada balas, Norwich menang 3-0 atas West Browich Albion, Chelsea mengalahkan Walsall dengan score 4-1, sesaat Newcastle United kalah 0-1 waktu berduel dengann Wednesday.

Pertandingan bigmatch pada Totenham Hotspur melawan Arsenal selesai untuk kemenangan The Gunners dengan score akhir 2-1.

Dua gol Arsenal diborong oleh Mathieu Flamini, sedang gol dari Spurs terdaftar atas nama gol bunuh diri Calum Chambers.

Kompetisi babak ke empat bakal berjalan pada 26 Oktober yang akan datang, pesertanya adal 13 tim Premier League serta tiga tim divisi Championship.