Atletico Lumat Astana 4-0

Atletico Lumat Astana 4-0

Madrid – Atletico Madrid meraih kemenangan besar saat menjamu Astana di matchday 3 Liga Champions. Los Colchoneros mengalahkan klub Kazakhstan itu dengan skor meyakinkan 4-0.

Menjamu Astana di Vicente Calderon, Kamis (22/10/2015) dinihari WIB, Atletico membuka skor pada menit ke-23 melalui gol Saul Niguez. Niguez yang membelakangi gawang dengan cerdik membelokkan bola hasil umpan Yannick Ferreira-Carrasco dari sisi kanan.

Berselang enam menit, Atletico menggandakan keunggulannya menjadi 2-0. Jackson Martinez menjebol gawang Astana lewat tembakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Atletico makin di atas angin setelah Oliver Torres mencetak gol ketiga pada menit ke-63. Dalam sebuah serangan balik cepat, Oliver yang menerima operan dari Gabi mengelabui kiper Astana, Nenad Eric, dengan mencungkil bola.

Tim tuan rumah memantapkan kemenangannya menjadi 4-0 pada menit ke-89. Gol terakhir ini merupakan gol bunuh diri pemain Astana, Denys Dedechko.

Galatasaray Hidupkan Peluang

Pada pertandingan lain yang digelar di Turk Telekom Arena, Galatasaray menghidupkan peluangnya untuk lolos dari fase grup. Mereka menang tipis 2-1 atas tamunya, Benfica.

Benfica unggul lebih dulu melalui gol cepat Nicolas Gaitan pada menit kedua. Namun, Galatasaray bisa membalikkan keadaan berkat penalti Selcuk Inan pada menit ke-19 dan gol Lukas Podolski pada menit ke-33.

Dengan hasil dua pertandingan tersebut, Atletico kini memimpin Grup C dengan poin enam, disusul Benfica dengan jumlah poin yang sama. Galatasaray duduk di posisi ketiga dengan poin empat, sementara Astana di urutan terbawah dengan poin satu.