Arsenal Serius Datangkan Rising Star Barcelona

 Arsenal Serius Datangkan Rising Star Barcelona

LONDON – Arsenal mau memakai ketidakjelasan hari esok Sergi Samper berbarengan Barcelona. Beritanya, The Gunners berusaha mendaratkan gelandang berumur 20 th. ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2015.

Seperti di beritakan Squawka, Sabtu (25/7/2015), The Gunners telah mempersiapkan duit 8, 4 juta pounds atau sekira Rp175 miliar untuk diserahkan pada Blaugrana. Sejatinya Arsenal sudah meminati jebolan akademi La Masia mulai sejak musim panas 2011.

Tetapi, tawaran yang mereka kemukakan untuk menghadirkan pemain berjuluk The Next Fabregas senantiasa tidak diterima Barca. Kebetulan, Tim Meriam London mulai sejak awal mau jadikan Samper seperti Fabregas yang sudah jadi pemain kelas dunia sekarang ini.

Fabregas dihadirkan Arsenal dari Barca pada 2003 saat usianya masih tetap 16 th.. Tidak lama berselang, ia telah diakui bermain berbarengan tim paling utama serta bahkan juga pada 2008 gelandang yang saat ini berumur 28 th. didapuk juga sebagai kapten The Gunners.

Karena permainan apiknya, Fabregas kembali ditarik Blaugrana pada musim panas 2011 dengan mahar 35 juta pounds. Hal tersebut yang cobalah mau dikerjakan Arsenal pada Samper, terlebih keduanya beroperasi di posisi yang sama.