Allegri Telah Peroleh ‘Pengganti’ Chiellini

 Allegri Telah Peroleh 'Pengganti' Chiellini

Turin – Juventus tengah ditimpa berita kurang mengasyikkan mendekati pertandingan Piala Super Italia. Tiga pilar paling utama mereka alami cedera. Menanggapi hal itu, Massimiliano Allegri pilih tidak untuk cemas.

Juventus berpeluang melengkapi trofi mereka di th. 2015 waktu bersua Lazio dalam perebutan gelar Piala Super Italia tanggal 8 Agustus 2015.

Sepekan mendekati pertandingan itu, tiga pemain I Bianconeri alami cedera. Giorgio Chiellini diprediksikan tidak hadir sampai awal musim, Sami Khedira mesti menepi sepanjang dua bln. disebabkan cedera otot. Serta yang teranyar, Alvaro Morata alami sobek otot betis, ia mesti tidak hadir sepanjang sebulan.

Sudah pasti cedera tiga pemain itu jadi perhatian sendiri untuk Allegri. Tidak cuma melupakan Piala Super Italia, ketiganya juga di pastikan tak dapat turun di pertandingan perdana Liga Seri A Italia.

Walau sekian, Allegri terus kalem. Ia mengharapkan ketiga pemainnya itu dapat melakukan saat pemulihan dengan baik serta kembali bertanding.

” Sayang disayangkan Chiellini, Khedira serta Moratta bakal melupakan final Piala Super Italia. Kami bakal terus tenang serta menanti mereka sembuh, ” kata pelatih 47 th. pada Football-Italia.

Absennya Chiellini pasti meninggalkan lubang di jantung pertahanan Si Nyonya Tua. Bek 30 th. itu memanglah jadi pemain kunci di barisan belakang.

Untuk menangani keadaan itu, Allegri dapat bernapas lega pasalnya Andrea Barzagli telah sembuh serta siap kembali dimainkan.

” Andrea Barzagli telah kembali latihan dengan tim serta kami bakal lihat bagaimanakah siap untuk pertandingan itu, ” pungkas bekas juru taktik AC Milan itu. rza