Akan Jadi Tujuan Jegal Musim Depan, Chelsea Dituntut Bersiap dengan Baik

Akan Jadi Tujuan Jegal Musim Depan, Chelsea Dituntut Bersiap dengan Baik

London – Kekalahan Chelsea dari West Bromwich Albion dikira Loic Remy juga sebagai alarm untuk memandang musim depan. Dia meyakini musim depan timnya akan jadi tujuan paling utama usaha jegal dari tim-tim lain.

Chelsea dengan cara mengagetkan kalah telak 0-3 dari West Brom di The Hawthorns, Selasa (19/5/2015) dinihari WIB tempo hari. Memanglah hasil itu tidak dapat dilepaskan dari kartu merah Cesc Fabregas pada menit ke-29, yang mana waktu itu Chelsea baru tertinggal 1-0.

Akan tetapi kebobolan tiga gol dinilai terlampau mencolok untuk tim yang memenangkan Premier League musim ini. Terlebih The Blues adalah tim dengan pertahanan paling baik selama musim. Pada awal mulanya, mereka hanya kebobolan 28 gol dalam 36 minggu atau rata-rata cuma 0, 8 gol per partai.

Kekalahan itu setelah itu dikira juga sebagai peringatan keras menuju musim depan. Remy yakin timnya mesti menyiapkan diri sebagus mungkin saja untuk hadapi usaha menjatuhkan dari semua tim di liga

” Musim depan tiap-tiap tim akan betul-betul mau menaklukkan sang juara, seperti yang dikerjakan West Brom. Serta kami mesti menyiapkan diri kami untuk kompetisi jenis ini, ” kata Remy pada London Evening Standard.

” Musim depan akan makin susah dari pada pertandingan yang ini lantaran hal itu. Kami kecewa dengan hasil itu lantaran tentu kami mau memenangi tiap-tiap pertandingan hingga akhir musim, ” sekian dia.