Aguero Ungkap Isi Pembicaraan dengan Messi

Aguero Ungkap Isi Pembicaraan dengan Messi

Aguero Ungkap Isi Pembicaraan dengan Messi

Aguero Ungkap Isi Pembicaraan dengan Messi

MANCHESTER- Penyerang Manchester City, Sergio Aguero, mengungkapkan isi pembicaraan dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, mengenai Josep “Pep” Guardiola.

Messi pernah merasakan kenangan indah dengan Pep saat arsitek asal Spanyol tersebut bekerja selama 5 tahun di Camp Nou. Bintang asal Argentina tersebut merasakan berbagai macam gelar prestisius di antaranya trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Setelah 2 musim bersama Bayern Muenchen, Pep akan menangani City mulai musim depan. Ternyata, kedatangan Pep membuat Aguero penasaran soal sosok pelatih berusia 45 tahun tersebut.

“Kami hanya berbincang, sebelum dia diumumkan. Menurut Leo, dia adalah pelatih luar biasa. Dia banyak memenangi trofi dan kami berharap dia bekerja dengan baik. Saya tidak mengenal dia (Pep) tetapi mari selesaikan musim ini dengan meraih hasil terbaik,” tuturnya.

Aguero juga mengonfirmasi bahwa dia berencana kembali ke Independiente saat meninggalkan City. Dia tidak akan melanjutkan kontraknya yang akan berakhir pada 2019.

“Anda dilahirkan di satu klub dan Anda selalu ingin kembali ke tempat di mana Anda memulai. Saya selalu mengatakan itu bahwa saya akan kembali,” tuturnya.

“Menurut saya, pemain Argentina dan Brasil menceritakan perasaan mereka untuk kembali. Saat ini, saya memikirkan soal memenangi Liga Champions dengan Manchester City. Namun, kami menanti apa yang terjadi pada masa depan,” sambungnya.