Aguero, Silva, dan Nasri Diganggu Virus

Aguero, Silva, dan Nasri Diganggu Virus

Manchester – Manchester City tengah harap-harap kuatir berkenaan keadaan tiga pemainnya, yaitu Sergio Aguero, David Silva, serta Samir Nasri. Mendekati minggu pertama Premier League, ketiganya malah diganggu virus.

Hal semacam itu tersingkap waktu ketiganya batal ada di acara club bertopik ‘City Live’ di pusat kota Manchester pada Rabu (5/8/2015) saat setempat. Dalam acara itu, Aguero sedianya terima penghargaan club juga sebagai Pemain Paling baik 2014/2015 lantas, dihadapan beberapa pengagum.

Lantaran dalam keadaan kurang sehat, Aguero juga cuma kirim video serta menyampaikan pesan singkat. ” Maaf, saya tak dapat kesana, saya terasa tak enak tubuh. Saya bakal kembali selekasnya, ” ucap penyerang internasional Argentina itu.

Ditulis Manchester Evening News, ketiganya alami masalah virus perut atau dimaksud Gastroenteritis serta diinstruksikan tim medis club untuk terus dirumah. Hal semacam ini sebagai aksi pencegahan supaya virus tidak menebar.

Walau belum di pastikan tidak hadir, insiden ini terang jadi masalah sendiri untuk City, dalam persiapannya mendekati pertandingan perdana musim 2015/2016 melawan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Selasa (11/8/2015) dinihari WIB. Selama ini belum ada pernyataan resmi dari City berkenaan keadaan tiga pemain itu.