Agen Yaya Toure Beri Ultimatum ke City

Agen Yaya Toure Beri Ultimatum ke City

Manchester – Agen Yaya Toure mengultimatum Manchester City untuk segera membuat keputusan mengenai masa depan kliennya. Kalau tidak, ia akan mulai bicara dengan klub lain.

Pemain Pantai Gading berusia 32 tahun itu masih menyisakan setahun lagi dari masa kontraknya di City. Tapi Dimitri Seluk, agen Toure, bersikeras kliennya akan mulai mencari klub baru kalau kontrak barunya tidak disepakati pekan depan.

“Kami ingin membuat sebuah keputusan dalam satu pekan. Kalau tidak, kami akan memulai pembicaraan dengan klub-klub berbeda. Yaya memilih untuk bertahan. Ia suka Man City. Ia ingin bertahan di Manchester City,” ucap Seluk seperti dikutip Sky Sports.

“Tapi kalau ada orang yang berpikir kami melakukan ini untuk uang, kami bahkan sudah menolak tawaran dari China, sebagai contoh. Kalau ia pergi, ia takkan membela klub Inggris lain,” tuturnya.

Spekulasi mengenai kemungkinan Toure angkat kaki dari City terus menguat setelah klub tersebut mengumumkan Pep Guardiola akan menjadi manajer The Citizens pada musim panas.

Guardiola adalah sosok yang melego Toure ke City pada 2010 ketika si peracik taktik menangani Barcelona. Namun, Seluk ingin sebuah keputusan sudah dibuat sebelum Guardiola resmi datang ke City.

“Guardiola, saya pikir ia suka Yaya. Guardiola atau bukan Guardiola, mereka harus membuat sebuah keputusan,” tegas Seluk.